Sunday, January 1, 2012

Model Desain Kaos Oblong Terbaru

Model Desain Kaos Oblong Terbaru - Selera dan keinginan orang saat memilih model kaos berbeda beda. Ada yang lebih suka dengan model kaos oblong atau ada juga yang lebih menyukai model kaos berkerah. Berapa koleksi kaos yang sudah Anda miliki? Tentu banyak sekali, karena kebanyakan orang memang lebih senang mengenakan pakaian model kaos, terkesan simpel dan santai. Anda bisa memilih Desain Baju kaos sesuai keinginan, mau cari motif, warna atau gambar gambar yang ada di kaos juga sesuai selera Anda. Pada kesempatan kali ini blog desain akan berbagi tips bagaimana memilih model Desain Kaos buat Anda, mulai dari pemilihan bahan kaos, desain kaos dll. Anda bisa pilih model kaos oblong ataupun kaos berkerah sesuai keinginan Anda.

Dengan beragamnya model kaos yang ada sekarang ini, memberi banyak pilihan buat kita untuk mencari kaos yang sesuai kebutuhan kita. Nah, agar Anda tidak salah saat memilih Model Kaos Terbaru dan bagaimana mencari kaos yang baik Anda bisa baca tips memilih kaos berikut ini :

1. Memilih bahan kaos
Anda bisa mencari bahan kaos sesuai keinginan Anda. Bahan bahan pakaian untuk kaos biasanya terbuat dari bahan katun combad, carded, kaian TC, hyget, juga bahan PE. Kalau berdasarkan bahan yang akan di buat untuk kaos, tiap-tiap bahan kaos memiliki sifat dan karakteristik yang tidak sama, dari bahan apa kaos di buat tentu juga akan mempengaruhi harga kaos. Demikian juga kalau Anda hendak mencari Model Baju Terbaru yang sekarang ini modelnya juga keren keren dan menarik. 

Contoh Gambar Model Kaos Oblong dan Kaos Berkerah

Model Kaos Oblong

Kaos Oblong


Kaos Oblong Terbaru

Model Kaos Kerah



2. Memilih model dan ukuran kaos
Saat memilih jenis busana apapun, umumnya yang menjadi pertimbangan adalah model dan ukurannya. Mungkin Anda lebih suka Model Kaos berkerah atau lebih suka model kaos oblong. Begitu juga soal ukuran kaos yang ingin Anda beli. Pasti Anda sering lihat ukuran baju dengan label S/M/L/XL, namun harap di ketahui juga kalau ukuran tersebut ada yang tidak sama, artinya tidak ada ukuran standar untuk S/M/L/XL, walaupun ukurannya sama sama L, namun berbeda. Masing masing vendor memiliki standar yang tidak sama. Anda bisa mencoba terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli jenis busana yang Anda inginkan.

3. Memilih design kaos
Setiap desain kaos yang Anda pilih butuh perlakuan yang berbeda selama proses produksi kaos. Misalnya saja untuk jenis design berkerah umumnya memakai desain bordir, dan untuk kaos oblong memakai desain sablon. Tidak semua desain kaos bisa di bordir, tapi hampir semua Desain Baju Kaos bisa di sablon.

4. Memilih jenis sablon kaos
Kalau pilihan kaos yang Anda inginkan adalah model kaos oblong, anda juga harus melihat jenis sablonnya. Prosesnya ada yang sablon digital dan ada yang sablon manual. Kalau sablon digital, dapat memakai transfer paper, sticker, flocking dll dan biaya untuk jenis sablon digital umumnya juga lebih mahal dibanding dengan sablon manual. Kelebihan sablon digital adalah dapat menangkap gambar-gambar yang sangat detil. Contohnya ketika anda akan mencetak foto untuk kaos, maka anda harus memakai jenis sablon digital. Namun ada kelemahan dari model sablon digital adalah kurang awet, apalagi kalau kaos tersebut tidak dirawat secara benar. 

5. Harga kaos
Kalau Anda ingin membeli kaos, pasti juga mempertimbangkan soal harga, belilah sesuai kebutuhan Anda dan yang benar cocok dengan Anda, cocok untuk harganya, cocok ukuranya, dan cocok kalau Anda pakai. Harga kaos yang mahal tidak menjamin kaos yang Anda beli sesuai untk Anda.

Selamat berburu kaos yang Anda inginkan, mau pilih model kaos berkerah atau kaos oblong semua terserah keinginan Anda.